Sabtu, 09 Januari 2016

WELCOME 2016

                                        Sendiki Beach, Sitiarjo. Kab.Malang 31 Januari 2015


New Year New Wishes

Tahun 2016 ini semoga semua yang saya usahakan menjadi mahasiwa terkabul, lulus bergelar S.IP dan bekerja menbanggakan kedua orang tua. Wajar diusia menginjak kepala dua mempunyai kelabilan yang sangat complicated. Ada saatnya dimana kamu tidak mengetahui passion kamu dimana, apa dan harus berbuat apa. Bagi saya pribadi, hal yang ada dikepala saat ini adalah lulus-kerja-S2-nikah-punya anak-sukses. Tapi itu semua adalah rencana saya, dan Tuhan mengetahui lebih baik kebenaran dan keterwujudannya.

Seperti halnya rencana saya awal kuliah, yang harus lulus 3,5 tahun. Dan ternyata ditahun menginjak kedua saya, saya merasakan harus pindah jurusan, sempat terminal, balik lagi dan hingga kini berkelut dengan SKRIPSI. Nggak mudah memang, saya harus berani mengambil banyak resiko. Yess, sejauh ini saya tidak pernah menyesal dengan semua keputusan saya. Karena disetiap langkah yang saya ambil, saya dipertemukan dengan banyak orang hebat, berbagai perangai yang menjadikan saya pribadi lebih baik dari sebelumnya. Pengalaman kerja serabutan jadi buruh pramuniaga, door to door jadi pengajar privat, naik turun angkot, dan kerja sebagai CS dari salah satu vendor makanan yang baru merintis saya lakoni. Malu, tidak. Karena yang saya lakukan atas kesadaran saya, keinginan saya untuk merasakan asam manis dunia kerja.

Resiko yang saya hadapi banyak sekali, dari pandangan orang lain terkait complicatednya hidup saya. Gerutu orang lain "kenapa harus capek capek kerja dan ini itu tidak ada habisnya". Yess, jika disuruh mengakui, honestly saya ingin seperti teman teman saya yang sudah terjun didunia kerja dengan gelar sarjananya. Memakai seragam mentereng. Gaji bulanan yang besar. Kehidupan baru, sudut pandang baru, dan berbagai pemikiran besar tentang mereka. Tetapi sekali lagi, saya harus tetap mengingat bahwasanya kehidupan itu " sawang sinawang" yang kalian pandang enak, belum tentu seenak kalian memandangnya, bisa jadi orang lain yang kalian nilai kehidupannya lebih enak dari kita, mereka melihat kita lebih beruntung dari mereka. Kuncinya tetap jalani dengan bijak dan berkeyakinan bahwa Tuhan menyiapkan rencana besar untuk kalian. Hidup kalian berhak berbeda dengan yang lain. Karena Tuhan menciptakan kalian tidak untuk mempunyai kehidupan yang sama. Sempurna itu tidak dan bukan ada diorang lain. Kalian dengan kehidupan kaliannlah yang sebenarnya sempurna. Catet !! Terkesan penghiburan , bisa jadi. Tapi itulah penghiburan yang bijak :)

Yakini bahwa Tuhan memiliki tangan yang luar biasa untuk mengubah hidup kalian, mulailah dari diri kalian sendiri, dekati Dia dan mintalah sebanyak-banyaknya. Tuhan tidak pernah lupa dalam berjanji menghadiahi kalian yang tetap berusaha dan tahan banting :)

                                ```Yang saya inginkan tahun ini saya bergelar S.IP```
                                                             ```S2``

                                                       2016 PLEASE BE MINE :)

                                                                   1. LULUS
                                            2. LANGGENG SAMA ANDRIAN

                                            3. BEKERJA UNTUK SUPPORT S2

                                       4. DIIZINKAN TUHAN UNTUK ITU SEMUA



Saya yakin akan bersinar terang seteranganya 2016 ini. Keinginan saya akan terwujud semuanya .                                                                             Amin.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar